Contoh Surat Penawaran Produk

         


            Dengan hormat,
            Bersama surat ini kami bermaksud untuk mengajukan penawaran produk kami kepada Bapak/Ibu dengan uraian sebagia berikut :
Aloevera Shampoo merupakan sebuah produk shampoo yang mengandung ekstrak aloevera. Shampoo ini memiliki kelebihan dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan kepala, menutrisi rambut hingga ke akarnya, menyuburkan rambut dan untuk menghitamkan rambut Anda.
Adapun harga dari produk kami yaitu Rp 12.500,00 (Dua belas ribu lima ratus rupiah) per botol untuk kemasan 150 ml.
Bapak/Ibu dapat membandingkan harga regular di pasaran yang berkisar sekitar Rp25.000,00 per botol. Harga spesial yang kami tawarkan kepada Bapak/Ibu kami anggap sebagai harga promo, namun untuk kedepannya kami juga tidak akan mematok harga terlalu tinggi.

Berikut kami cantumkan sample untuk test wash.

Demikian surat penawaran ini kami buat dengan harapan akan terjadi kemitraan yang menguntungkan antara kami dan pihak Bapak/Ibu. Jika ada pertanyaan, silahkan menghubungi kami melalui nomor telepon kantor.

Atas perhatian serta kerjasamanya, kami sampaikan banyak terimakasih. 

Hormat kami,
Deminda Health,


0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas atau terjadi kesalahan dalam artikel di atas, tolong beri tahu kami dengan berkomentar. Mohon berkomentar dengan santun dan mengedepankan akhlak mulia. Terima Kasih.