Ringkasan Cerita Ulang “Pengalaman Refreshing Wisata ke Pantai Anyar: Karang Bolong”

Cerita Ulang “Pengalaman Refreshing Wisata ke Pantai Anyar: Karang Bolong”


                                
Kompasioner, ketika refreshing ini saya masih duduk di kursi SMA kelas 3 di daerah Ibu Kota Jakarta. Saya beserta kawan-kawan saya berjumlah empat orang berwisata ke Pantai Anyer, Karang Bolong.
                                
Pagi hari, Pukul 08.00 pagi saya dan kawan-kawan sudah berkumpul di basecamp mengumpulkan bahan-bahan yang akan di pakai nantinya. Setelah perjalanan selama 4,5 jam sampai di Pantai Karang Bolong. Setibanya di dalam kami segera mencari lokasi yang tepat untuk menaruh barang-barang kami. Jam menunjukan pukul 15.00 segera usai sudah waktu istirahat kami, ini saatnya untuk berenang. Segera kami semua berganti pakaian renang, “Byur…” Kami melompat menuju ombak pantai yang sedang mengarah ke tepi pantai. Burung-burung mengingatkan kami untuk berganti pakaian karena hari semakin sore. Setelah berganti pakaian, kami makan malam di sebuah warteg. Setelah perut terisi, kami pulang menuju Jakarta, dan saya tiba di rumah pada pukul 01.00.

                                
Dear Kompasioner, Itulah perjalanan wisata saya dan kawan-kawan. Apabila ada salah kata dan penulisan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya juga manusia biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas atau terjadi kesalahan dalam artikel di atas, tolong beri tahu kami dengan berkomentar. Mohon berkomentar dengan santun dan mengedepankan akhlak mulia. Terima Kasih.